Loveland Museum, Tempat Menarik Di Jeju Island Korea.

Loveland Museum Jeju Island Korea

Jeju Island adalah salah satu destinasi menarik di Korea selatan. Sebagai salah satu situs warisan dunia UNESCO, banyak sekali objek menarik yang bisa kita explore di pulau cantik ini. salah satunya adalah museum sex atau disebut juga Jeju Loveland Museum.

Loveland Museum Jeju Island Korea
Dah autumn di Jeju nih

Jeju Loveland Museum ini letaknya ada di daerah Yeon Dong, Jeju-si,Jeju Island, Korea. Nah, untuk masuk ke Lokasi ini kita harus membayar tiket masuk sebesar 9000 won. Dan jam buka dari museum ini dari jam 9 pagi sampai tengah malam ha ha.

Loveland Museum Jeju Island Korea
Ada yang mau pipis disini?

Oh ya, sebagai salah satu daerah warisan dunia UNESCO, Jeju Island sebenarnya adalah Free Visa. Tapi saat ini belum ada penerbangan langsung dari Indonesia ke Jeju Island. Jadi tetap harus transit dulu di Seoul, dan berpindah dari bandara Internasional ke Bandara domestik. Oleh karena itu, kita tetap diwajibkan mengurus Visa Korea Selatan kalau mau berkunjung ke Jeju Island.

Loveland Museum Jeju Island Korea
Taman Erotis

Jeju LoveLand Museum ini sepertinya lebih cocok disebut sebagai museum erotic, karena memang di tempat ini banyak sekali karya-karya seni dengan tema erotic yang dipajang. Buat kalian yang biasa ngeres otaknya, cocok nih tempat ini buat membersihkan kotoran-kotoran itu ha ha.

Loveland Museum Jeju Island Korea
Tiket Masuk Loveland Museum

Jeju loveland museum ini dibuka pertama kali pada 2014. Dan setidaknya menampilkan sekitar 140 karya seni erotis. Karya-karya spektakuler ini dibuat oleh para seniman alumni Hongik University di Seoul. Dan dari karya-karya ini, saya baru tahu ternyata warga Korea ini punya daya imajinasi yang tinggi dalam hal mengartikan erotis itu sendiri. Selama ini hanya kitab Kamasutralah yang saya ketahui.

Loveland Museum Jeju Island Korea
Gendut amat yak
Loveland Museum Jeju Island Korea
Duh..lagi pada ngapain itu?

Sebagai warga negara Ketimuran, pertama masuk ke Jeju Loveland museum ini saya juga agak tabu gimana gitu rasanya. Satu hal yang di negara saya dianggap tabu, namun disini dipertontonkan dalam balutan seni yang menarik. Memang kita dibutuhkan kedewasaan untuk menikmati karya-karya seni yang bertebaran di area jeju loveland Museum ini.

Saya dan beberapa teman yang datang ke tempat ini tak pernah berhenti tertawa sepertinya. Semua tergelak dengan pemandangan aduhai yang ada di area Jeju Loveland Museum yang ada di Jeju Island ini. Jadi buat kalian yang mau liburan ke Korea, silahkan mampir kesini ya.

Ditonton vlognya ya kawan, jangan lupa like, komen dan subscribenya, cheers.

Penganut Pesan Kakek "Jadilah pejalan dan belajarlah dari perjalanan itu". Suka Jalan-jalan, Makan-makan, Poto-poto dan Buat Video. Cek cerita perjalanan saya di Instagram dan Youtube @lostpacker

Related Posts

Leave a Reply