Lombok, Senggigi yang Romantis

Lombok memang selalu mempesona dengan beragam keindahnya. Baik keindahan alam, adat istiadat maupun budayanya. Selain mempunyai panorana pegunungan yang indah di pegunungan Rinjani, lombok juga menyimpan banyak sekali pantai yang indah. Belum lagi pulau-pulau kecilnya yang menantang untuk dijelajahi.

Siang itu terasa terik sekali ketika saya baru saja sampai di daerah Senggigi, daerah yang menjadi destinasi wisata paling populer di Lombok selain tiga gili nya. Pantai di senggigi tidaklah berpasir putih, namun ketika birunya air laut berpadu dengan birunya langit hanya pesona keindahan lah yang terpancar.

Sunset di Senggigi
Sunset di Senggigi

Pesona lain yang ditawarkan didaerah ini adalah panorama indah ketika matahari beranjak ke cakrawala untuk terbenam. Semburat warna yang terpantul di air laut seolah menyihir para wisatawan untuk menikmatinya. Terlihat akan romantis sekali memang jika menikmatinya bersama pasangan.

Senggigi adalah destinasi yang sudah lama dikenal para wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini mungkin dikarenakan lengkapnya Fasilitas yang menunjang geliat dunia pariwisata di daerah ini. Mulai dari Hotel berbintang hingga wisma melati ada semua di lokasi ini. Banyaknya restoran dan café-café juga makin memanjakan para wisatawan yang mengunjungi daerah ini. Selain itu  Senggigi merupakan persinggahan bagi para wisatawan yang hendak melanjutkan perjalanan mereka ke tiga gili yang spektakuler itu.

 

Penganut Pesan Kakek "Jadilah pejalan dan belajarlah dari perjalanan itu". Suka Jalan-jalan, Makan-makan, Poto-poto dan Buat Video. Cek cerita perjalanan saya di Instagram dan Youtube @lostpacker

Related Posts

Leave a Reply