Barat Ke Timur Itu Memang Luar Biasa Kawan

Saya sering banget dapat pertanyaan dari banyak teman, yang berhubungan dengan perjalanan yang pernah saya lakukan. Pertanyaan itu hampir 80 persen tentang budget. How to mengatur budget kalau lagi melakukan perjalanan. Apalagi saya kalau lagi jalan seringnya berbulan-bulan.

Berenang di Raja Ampat

Dulu banyak sekali beredar buku-buku dengan tajuk “keliling anu cuma 300 ribu, Keliling ono cuma 200ribu, keliling anuan sebulan cuma 500 ribu”. Buat saya pribadi sih buku-buku itu menyesatkan kalau dibaca orang yang belum paham betul atau belum pernah melakukan perjalanan. Kalau saya pribadi selalu berprinsip, sejelek dan seburuk apapun penginapan, selalu saya masukin budget. Jadi jangan hanya ngandelin “belas kasihan”teman, saudara, kakak, teteh, budhe, temen komunitas, temen jalan, temannya mantan dan masih banyak lainnya. Jadi budget sekecil apapun penginapannya, masukin kedalam budget yang kalian susun.

Nah, sekarang kita sudah banyak dipermudah dengan adanya beberapa aplikasi dan website pemesanan hotel dan penginapan. Tingal sentah sentuh saja, kita sudah akan nyaman dan tinggal menikmati perjalannya saja. Seperti punya asisten pribadi.

Promo Menawan

Dan, buat kalian RedTraveler!

Dalam misi mempermudah RedTraveler berkeliling Indonesia, kali ini RedDoorz membawa kabar baik lho! Penasaran gak sih kalian? Penasaran aja deh ya?

Jadi gini, RedDoorz mau bagi-bagi diskon 25% untuk setiap pemesanan kamar di tanggal 12-15 September 2019. Periode nginepnya mulai dari tanggal 12-30 September 2019, jadi kalau kamu ada rencana berlibur tanggal segitu, buruan deh pesan kamarnya! Catat nih, kode promonya BARATKETIMUR.

Tanggal udah, kode promo udah, terus apa lagi? Hotelnya? Nah ini dia nih yang istimewa, promo ini berlaku di semua hotel RedDoorz, yaitu RedDoorz regular, RedDoorz Plus dan RedDoorz Premium. Lokasinya? Ya di seluruh Indonesia dong! Sekarang kan RedDoorz udah tersedia dari barat ke timur Indonesia nih, jadi ya kalau mau cari hotel pasti nggak akan ribet. Dengan pilihan lebih dari 1.000 hotel dan lebih dari 21.000 kamar, keliling Indonesia nggak akan semudah ini, wow banget sih ini.

Processed with VSCO with a6 preset

Yaudah, buruan pesen kamarnya. Mumpung harga tiket pesawat juga udah agak sedikit terjangkau? Mau naik pesawat boleh, naik kereta silakan, naik bus juga nggak dilarang kok asal jangan naik odong-odong aja ya kawan. Nah, RedDoorz itu cuma pengen aku dan kamu itu bisa liburan dengan hepi.

Pesen kamarnya dari website atau dari apps yang bisa kamu download di PlayStore atau AppStore. Mulai packing yuk ah, eh terus kita jalan kemana ya? auk ahh ke Bandara aja dulu, nanti difikirin mau kemananya, ya kannnnn. Yuk ah langsung CUSSS!

BARATKETIMUR

Penganut Pesan Kakek "Jadilah pejalan dan belajarlah dari perjalanan itu". Suka Jalan-jalan, Makan-makan, Poto-poto dan Buat Video. Cek cerita perjalanan saya di Instagram dan Youtube @lostpacker

Related Posts

Leave a Reply