Klapa Resort Dreamland, Beach Club Asik Buat Sunsetan di Bali

Pool Cafe Klapa Dreamland Bali

Bali memang tidak pernah ada kata habis dalam menyajikan tempat-tempat menarik untuk dinikmati. Sebut saja Pantai Dreamland di kawasan Pecatu yang menjadi salah satu primadona para wisatawan. Perkembangan kawasan ini begitu pesat tak terkecuali banyaknya hotel, resort dan beach club yang bertebaran, salah satunya adalah Klapa Resort.

Lokasinya berada di atas tebing karang, persis dengan tema yang diusung “The Edge of Pleasure”, menawarkan pemandangan spektakuler ke arah laut luas nan biru, terlebih saat menjelang sore hari.

 

Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland Bali setelah ramai

Pusat keramaian di Klapa Resort Bali ini adalah sebuah kolam renang, infinity pool menghadap lautan lepas.

Memandang senja dari kolam renang di Klapa ini memang sungguh damai. Matahari akan jatuh di ujung cakrawala di sambut dengan warna-warni langit yang indah. Ditambah deburan ombak Pantai Dreamland dan semilir angin seolah sedang melantunkan alunan orkestra alam yang begitu indah.

Menjelang sore, sembari duduk di samping kolam renang, saya memesan beberapa minuman untuk menemani me-time saya kala itu. Beberapa pengunjung terlihat begitu asik menikmati aktivitas berenang, seperti keluarga, atau pasangan yang sedang asik menikmati momen bulan madu, dan ada pula rombongan ibu-ibu peserta tur dengan tingkah pola serta celotehan mereka yang sering membuat saya tersenyum.

Sementara di bawah sana, Pantai Dreamland, juga terlihat ramai dengan pengunjung. Dari Klapa Resort ini, kita bisa turun ke pantai dengan menuruni anak tangga yang sudah disusun dengan rapi untuk kemudahan pengunjung.

Pool Cafe Klapa Dreamland Bali
Pool Cafe Klapa Dreamland Bali

Ketika senja tiba, suasana di Klapa Resort terasa begitu damai. Music DJ yang sedari siang menemani dengan playlist lagu-lagu chill sudah berhenti saat senja akan tiba. Sunyi dan damai. Rasanya pas kalau melewatkannya dari dalam kolam renang yang menawarkan pemandangan luas ke lautan. Memandang cakrawala sambil menyesap minuman hasil racikan dari bartender handal membuat nikmat dunia ini makin sempurna. Debur ombak pantai Dreamland juga ikut melengkapi indahnya panorama alam yang tersaji

Senja di Klapa Resort Dreamland
Senja dari Klapa Resort Dreamland

Selain kolam renang yang aduhai, Klapa juga menawarkan lokasi untuk pernikahan, meeting dan makan bersama. Berada di ketinggian dengan pantai indah di bawahnya membuat Klapa adalah tempat yang pas untuk melewatkan makan malam bersama pasangan.

Senja yang damai mengantarkan romansa yang indah kepada setiap pasangan yang sedang melewatkan bulan madunya di Bali. Sementara deburan-deburan ombak kecil di pantai Dreamland Bali yang ada di bawah sana terdengar sayup-sayup karena tertiup angin.

Ahh… sungguh pengalaman yang luar biasa bisa liburan di atas Pantai Dreamland ini.

***

Pengunjung dari luar dibolehkan untuk masuk ke Klapa Resort namun dikenakan biaya masuk. Saat kunjungan terakhir saya di tahun 2016, harga tiket masuk adalah Rp 100.ooo per orang, namun bisa ditukar dengan voucher senilai Rp 100.000 juga yang bisa dibelanjakan dengan makanan dan minuman. Untuk menikmati infinity pool-nya, pengunjung juga dikenakan biaya Rp 50.000, namun bisa sekalian menggunakan voucher tiket masuk tadi.

Nah, seru kan! Bersantai di infinity pool Klapa Resort sembari sunsetan bisa kamu masukin dalam itinerary liburan ke Bali.

Penganut Pesan Kakek "Jadilah pejalan dan belajarlah dari perjalanan itu". Suka Jalan-jalan, Makan-makan, Poto-poto dan Buat Video. Cek cerita perjalanan saya di Instagram dan Youtube @lostpacker

Related Posts

Leave a Reply