Pelayanan Asal-asalan dari Hotel Neo Gubeng Surabaya

Bete gak sih kalian, ketika pulang dari aktifitas seharian terus pulang ke Hotel, mandi dan ketika melihat handuk di kamar mandi lenyap. Itu yang saya rasakan beberapa saat lalu di Hotel Neo Gubeng Surabaya. Sebenarnya ini bukanlah kekesalan saya yang pertama. Malam sebelumnya ketika sedang asik mandi, saya tak sadar ternyata di kamar mandi tidak disediakan keset. Jadilah area kering kamar mandi jadi receh dan kelihatan jorok sekali dengan air. Hal sepele seperti ini membuat kita sebagai tamu yang sudah membayar untuk pelayanan menjadi kecewa.

Saya tidak tau SOP dari sebuah hotel yang bisa dikatakan tidak abal-abal seperti Neo Hotel Gubeng ini seperti apa, namun setidaknya hal seperti ini janganlah sampai terjadi, mengingat hal-hal kecil seperti itu juga akan merusak citra dari hotel itu sendiri yang notabene berjualan jasa.

Saya menginap di kamar 507 dari kemarin tanggal 25 Mei 2019 karena memang sedang ada kegiatan di Surabaya dan sekitarnya. Sebelumnya juga sudah pernah menginap di beberpa Hotel Neo di beberapa tempat. Di Kupang misalnya, saya mendapatkan pelayanan yang bagus dan menyenangkan ketika menginap di hotel tersebut. Tadi tidak tahu kenapa, di Hotel Neo Surabaya ini saya tidak mendapatkan pelayanan prima seperti hotel-hotel Neo lainnya.

Semoga apa yang saya rasakan dan alami ini tidak akan menimpa pengunjung lain. Karena dari hal sepele begitu, dampaknya lumayan besar terhadap kepercayaan saya dengan service yang di jual oleh Hotel Neo. Dan pasti Hotel ini juga akan jadi pilihan terakhir saya untuk menentukan pilihan menginap dalam perjalanan-perjalanan selanjutnya.

Semoga sharing pengalaman ini bisa membantu teman-teman untuk memilih hotel ketika sedang bepergian atau liburan hari raya ini.

Penganut Pesan Kakek "Jadilah pejalan dan belajarlah dari perjalanan itu". Suka Jalan-jalan, Makan-makan, Poto-poto dan Buat Video. Cek cerita perjalanan saya di Instagram dan Youtube @lostpacker

Related Posts

4 Responses

Leave a Reply