Category

Australia
Fremantle Australia Barat

Susur pasar dan Kuliner di Fremantle, Australia Barat.

Australia bagian barat sangat mudah mencuri hati saya lewat beragam atraksi, dan sajian kemolekan alamnya. Salah satu yang wajib didatangi ketika main ke Australia Barat, ya kota tua Fremantle ini....
Read More

Berenang bareng lumba-lumba di Rockingham Wild Encounters Australia.

Setelah hari sebelumnya saya asik-asikan main dengan Quokka, hari ini bakal bersua kembali dengan salah satu binatang lucu yang selalu murah senyum di Rockingham Wild Encounters Australia. Pertama membaca itenerary tentang...
Quokka di Rottnest Island

Quokka yang menggemaskan di Rottnest island, Australia Barat

Setelah kemarin explore beberapa Taman Nasional  di Australia barat, sekarang saatnya menyeberang ke pulau kecil Rottnest island yang konon katanya indah karena ada mercusuar dan binatang unyuk yang senantiasa murah senyum,...

Bersua Koala di Yanchep National Park, Australia Barat

Perjalan muterin Australia Barat masih berlanjut. Setelah bobok manja di Pinnacles Resort, pagi ini perjalanan dilanjutkan ke Yanchep National Park. Letaknya gak jauh kok dari Pinnacles Resort, tempat saya menginap....

The Pinnacles, Bebatuan purba di hamparan pasir Australia Barat

Terletak di sepanjang garis pantai yang tenang di utara Perth, Australia barat, Spot keren ini punya kesan tersendiri buat saya. The Pinnacles letaknya ada di Taman Nasional Nambung. Taman Nasional...

Serunya Sandboarding dan Lezatnya Lobster di Perth, Australia

Alarm di ponsel saya meraung-raung. Saya pun tersentak kaget sambil melirik jam, ternyata sudah jam 7:50 pagi hari. Padahal rencana perjalanan road trip ini akan diawali pada pukul 8:00. Tapi...

WELCOME TO PERTH

Sore baru saja tiba ketika saya menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di benua Australia. Perth adalah kota tujuan perjalanan saya kali. Western Australia memang tidak sepopuler daerah-daerah lain di daratan...