Arborek adalah salah satu desa wisata yang sering di kunjungi oleh banyak wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Letak geografisnya ada di kabupaten Raja Ampat. Pulau indah ini tidaklah besar. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit untung mengelilinginya. Yang paling menarik dari Arborek dan biasanya di jadikan spot menarik oleh para wisatawan adalah dermaga. Bukan hanya dermaga-nya saja yang menarik, tapi pesona bawah airnya di bawah dermaga juga sangat menarik sekali. Gerombolan ikan schooling fish terlihat nyaman berenang disana.

Tempat Nyaman Untuk Bermain
Langit dan Pohon Kelapa
Dermaga Arborek Raja Ampat

Nah pemandangan indah itu saya coba rekam dalam frame-frame foto dengan sebuah handphone baru keluaran vendor lokal advan. Advan i5e, adalah handphone murah tapi gak murahan. Harganya di bandrol cuma sejuta-an. Namum dari segi kemampuan kamera cukup mumpuni untuk merekam perjalanan kita.

Dalam postingan blog ini semua foto-foto perjalanan saya rekam dengan kamera i5e, dan langsung dari kamera, tanpa editing. Kamera 8 megapixelnya sudah di lengkapi geo tagging, Dual Flash, touch focus, dan Face Detection. Sementara bagi yang hoby selfie, handphone ini juga sudah di lengkapi dengan kamera depan keceh. Resolusi 5 megapixelnya sudah mencukupi untuk merekam selfie kita maupun untuk video call dengan rekan, pacar, keluarga maupun mantan, upsss!

Nah untuk melihat hasil-hasil foto yang sudah kita hasilkan, layar IPS LCD Capacitive Touchscreen 16M colors sudah sangat mempuni. Dengan lebar layar 5 inch, saya bisa melihat foto-foto kampung Arborek dengan jelas dan jernih.

Tampak Belakang

Kalau ngomongin spesikasi lain selain kamera, hanphone ini juga di bekali dengan CPU quad core 1,5 GHz, nah untuk semakin melengkapi performanya di sandingkanlah RAM 2 GB, yang membuat acara jalan-jalan kita makin seru dengan bermain game-game kesayangan selama perjalanan.

ROM yang di benamkan dalam ponsel ini sudah sangat lega untuk menginstall beberapa aplikasi yang akan mendukung acara jalan-jalan kita. Batere dari Handphone keren ini juga sudah lumayan cukuplah untuk Handphone dengan range harga segitu. Dengan kapssitas 2450 mAh, cukup nyaman untuk bermain game, youtube an atau memotret selama perjalanan.

Selain fitur-fitur canggih itu, ponsel ini juga sudah di lengkapi dengan teknologi terkini. Android lollipop dengan fitur-fitur canggihnya pasti akan menbuat kita tidak bosan ketika sedang menunggu jadwal penerbangan atau sedang duduk manis di kereta api maupun bis yang terkadang sering delay. Untuk Jaringannya juga sudah bisa nyaman berselancar, karena teknologi 4G juga sudah bisa kita nikmati di ponsel murah tapi tidak murahan ini.

See You Again Arborek
Enaknya Tidur Siang di Dermaga
Arborek Dive Shop, Yang mau Diving dan Snorkling silahkan di mampir kesana
Kelapa Muda Dulu Kaka
Tempat Bersantai
Saya Senang Karena Saya Bersih
Bocah-bocah Arborek
Pantai di Arborek
Dermaga Arborek yang jadi idola para wisatawan
Sendiri

Nah setelah berkeliling kampung Arborek, duduk-duduk di dermaga menikmati senja sambil bermain sama bocah-bocah Arborek yang sangat ramah kepada para wisatawan.

Bersantai Menikmati Senja di Arborek
Senja yang Damai
Senja
Sahabat

Jadi buat yang sedang mencari handphone baru tapi tidak mau mengurangi budget jalan-jalannya, silahkan di lirik Advan i5e ini. Dan saya pribadi cukup puas dengan foto yang di hasilkan oleh ponsel ini. Jadi mari kita jelajahi negeri ini, tapi satu hal yang harus di perhatikan jadilah pejalan yang bertanggung jawab. Jangan sampai corat-coret sembarangan atau merusak karang-karang yang sudah di hasilkan oleh alam untuk kita.

6 COMMENTS

Komennya disini ya..