KLAPA itu tempat asik buat bercengkrama sama pasangan

8
KLAPA - Dreamland BALI
KLAPA - Dreamland BALI

Bali memang tidak pernah ada habisnya untuk di explore. Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya seharian menghabiskan waktu di Klapa, sebuah destinasi menarik dengan pemandangan yang mempesona di kawasan pantai Dreamland Bali. Klapa mengusung tema the edge of pleasure. Berada di atas tebing karang, tempat ini menawarkan view yang asik untuk memandang lautan luas.

Pantai Dreamland Bali dari atas
Pantai Dreamland Bali dari atas

Pusat dari keramain di Klapa Entertainment ini ada di sebuah kolam renang dengan infinity pool. Memandang senja dari kolam renang di Klapa ini memang sungguh damai. Matahari akan jatuh di ujung cakrawala di sambut dengan warna-warni langit yang indah. Deburan ombak pantai Dreamland dan semilir angin seolah sedang melantunkan alunan orchestra alam yang sangat indah.

Masuk ke Klapa kita tidak di ijinkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Tapi makanan di dalam café dengan view ajib seperti Klapa yang ada di Pantai Dreamland ini juga masih terjangkau kok. Tiket masuk ke lokasi ini 100 ribu per orang. Tapi tiket ini bisa di tukar dengan voucer 100 ribu juga yang bida kita belanjakan di dalam lokasi Klapa ini. Untuk menceburkan diri di kolam renang, pengunjung di kenakan charge 50 ribu, tapi bisa kita bayar dengan voucer masuk yang seratus ribu tadi.

Sembari duduk di samping kolam renang, saya memesan beberapa minuman untuk menemani acara santai saya di Klapa. Beberapa pengunjung terlihat sedang asik menikmati acara berenang mereka. Ada keluarga yang terlihat bahagia sekali bermain air, pasangan sedang asik menikmati momen bulan madu mereka, dan ada juga rombongan ibu-ibu peserta tour dengan tingkah polah dan celotehan yang sering membuat saya tersenyum. Pantai Dreamland di bawah sana juga terlihat ramai pengunjung. Dari Klapa kita bisa turun ke pantai Dreamland melewati anak tangga yang sudah di susun rapi.

Klapa Cafe Bali
Klapa Cafe Bali

Ketika senja tiba, Klapa terasa begitu damai. Music DJ yang sedari siang menemani dengan playlist lagu-lagu cihuy sudah berhenti sejak senja akan tiba. Sunyi dan damai. Rasanya pas kalau melewatkannya dari dalam kolam renang yang menawarkan pemandangan luas ke segala penjuru mata angin itu. Memandang cakrawala sambil menyesap minuman hasil racikan dari bartender handal membuat nikmat dunia ini makin sempurna. Debur ombak pantai Dreamland juga ikut melengkapi indahnya panorama alam yang tersaji

Selain kolam renang yang aduhai, Klapa juga menawarkan lokasi untuk pernikahan, meeting dan makan bersama. Berada di ketinggian dengan pantai indah di bawahnya membuat Klapa adalah tempat yang pas untuk melewatkan makan malam bersama pasangan. Senja yang damai mengantarkan romansa yang indah kepada setiap pasangan yang sedang melewatkan bulan madunya di Bali. Sementara deburan-deburan ombak kecil di pantai Dreamland Bali yang ada di bawah sana terdengar sayup-sayup karena tertiup angin. Ahh sungguh pengalaman yang luar biasa bisa liburan di atas pantai Dreamland ini.

Tertarik, lihat video perjalanannya ini.

 

8 COMMENTS

  1. Wah kemarin pas mau ke dream land malah hujan jadi pindah haluan ke upside down world bali. Uhuh sediiih..

    Bagus ya Klapa. Mayan 100 rb buat kesini daripada 100 rb waktu itu ke upside down world bali hahaha.

    Apalagi kesana nya sama pasangan.. bwehhhh memandang senja berdua *eaak wkwkkw

    Btw boleh nanya engga? Font yang di pakai di video font apa sih ? Bagus 😀

Komennya disini ya..