Samsung Galaxy J5 dan Bolt, Pasangan 4G Sempurna!

3
Galaxy J5 dengan latar belakang Lembah Baliem
Galaxy J5 dengan latar belakang Lembah Baliem

Kehadiran teknologi 4g memang seolah menggebrak dunia pertelekomunikasian di negeri ini. Dahulu kala dengan speed internet 256kbps aja sudah mumpuni untul sekedar membuka email dan freiendster wakt itu. Namum di era sosial media seperti sekarang ini, 4g adalah teknologi yang menjawab kebutuhan pasar. Dan Samsung baru saja melahirkan galaxy J5, gawai pintar berteknologi 4g tapi tetap dengan harga yang terjangkau.

Baliem Samsung Galaxy J5
Perbukitan

Sebagai produsen handphone pintar, Samsung tentu tidak semena-mena saja dalam mematok harga sebuah produk yang dijual. Menurut saya dengan harga yang terjangkau, fitur-fitur cangih yang di benamkan dalam body galaxy J5 ini adalah bentuk kepeduliannya pada pelanggan setia.

Baliem Samsung Galaxy J5
Pemandangan Baliem di capture indah dengan Samsung J5
Baliem Samsung Galaxy J5
Salah satu pintu masuk Baliem resort di Wamena

Dengan menggandeng Bolt, sebuah provider telekomunikasi yang bergerak di jalur 4g, Samsung seolah sudah meminang pasangan yang pas. Kehadiran Bolt sampai saat ini masih menjadi buah bibir di kalangan penikmat internet. Meski baru melayani pelanggan di dua kota besar seperti Jakarta dan Medan, Bolt sudah menancapkan namanya sebagai provider 4g di negeri ini yang terpercaya.

Nah serunya lagi adalah, Samsung Galaxy J5 ini dijual dengan paketan langsung dari Bolt. Jadi teknologi 4g yang di hadirkan dalam samsung J5 ini semakin terlihat mempesona tatkala disandingkan dengan Bolt. Satu yang perlu saya garis bawahi adalah, Samsung J5 ini di hadirkan dengan system “duos” atau dua kartu aktif. Ketika kartu bolt 4g terpasang, kita masih bisa bertelepon ria dengan mantan melalui nomer utama yang sudah biasa kita pakai tanpa harus lepas pasang kartu lagi.

Banyak sih yang juga latah mengeluarkan produk-produk 4g, tapi biasanya kalau tidak abal-abal ya sangat overprice sekali. Jadi kehadiran Galaxy J5 ini seolah menohok para produsen lain yang bermain di jalur 4g juga.

Baliem Samsung Galaxy J5
Teman perjalanan yang asik

Dengan hardware kombinasi Qualcomm Snapdragon 410 yang berjalan di kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, RAM 1.5 GB serta GPU Adreno 306, Samsung Galaxy J5 ini terasa lincah dan anti ngelag, wuz wuz wuzzzz

Baliem Samsung Galaxy J5
Jalanan dari Baliem Valley Resort
Baliem Samsung Galaxy J5
ini kabut ya bukan kabut asap

Sebagai pejalan yang senang fotografi, blogging dan videografi tentu saya butuh sekali jaringan internet yang cepat. Dari internet cepat saya bisa banyak belajar dan mendapatkan ide-ide segar untuk tetap bisa berkreasi sesuai dengan passion yang saya punya. Dalam sehari saya bisa blog walking di beberapa blog yang di kelola oleh blogger-blogger pilihan saya.

Baliem Samsung Galaxy J5
Obrolan Pagi yang hangat
Baliem Samsung Galaxy J5
Baliem Berkabut

kebiasaan untuk melahap minimal dua video dalam sehari untuk mencari ide-ide kreatif seperti apa yang akan saya produksi untuk kebutuhan channel youtube saya. Dengan menggunakan Samsung  galaxy J5 yang disandingan dengan teknologi 4g dari Bolt, rutinitas saya itu berjalan normal, bahkan sangat ngebut sekali.

Teknologi 4g yang di hadirkan oleh Samsung Galaxy J5,  membuat saya merasa sangat terbantu sekali. Apalagi ketika Samsung J5 ini meminang bolt nan rupawan itu. Benar-benar sebuah pasangan yang sempurna.

Note : Semua foto di capture dengan Samsung Galaxy J5 (kecuali foto body handphone-nya)

Postingan ini di sponsori oleh Samsung dalam  #TunjukkanMomenmu campaign. Samsung J5 review front flash cameraUntuk info lebih lanjut silakan kunjungi website samsung disini,  twitter @samsung_ID,instagram @samsung_id, atau facebook : Samsung Mobile Indonesia

3 COMMENTS

Komennya disini ya..