Energi Positif Pagi Hari

2
Suasana Pagi hari

Hidup itu selalu diantara dua pilihan. Ingin melewatkannya dengan hampa atau melakukan sesuatu yang berguna dalam setiap detak jantung kita. Tergantung kitanya mau milih yang mana. Kalau saya ini berusaha melewatkannya dengan bahagia.

Teman menikmati pagi

Seperti pagi ini, jarang sekali rasanya sepeda ini saya sentuh sejak awal November lalu. Ya, kehidupan saya sedikit berubah sejak awal november lalu. Banyak kerjaan yang saya terpaksa tolak. Mungkin teman-teman sudah banyak yang tahu perihal sakitnya kakak saya. Dia dapat serangan Stroke di umur 43 tahun.

Aniway, semuanya alhamdulillah sudah berjalan dengan baik, walau masih harus teraphy dan latihan sendiri dirumah. Sekarang saatnya saya juga harus kembali bahagia. Dan membahagiakan diri sendiri itu hukumnya wajib atau Fardhu Ain ha ha.

Malam tadi saya mengecek sepeda yang sudah meringkuk di pojokan teras entah berapa lama, biasa setiap pagi saya selalu menyapanya dan mengajaknya jalan-jalan keliling komplek [tetangga]. Cluster perumahan saya yang mungil tak cukup luas untuk saya mengajaknya jalan-jalan menikmati pagi.

Cahaya surga ala-ala

Biasanya saya mlipir jalan sedikit ke perumahan elit yang hanya berbatasan tembok pembatas denga komplek saya. Dan playlist lagu kesayangan kembali di putar untuk menambah semangat pagi tadi.

Menyapa setiap orang dengan senyuman itu rasanya bener-bener memberikan energi positif yang luar biasa. Terlebih saya yang 3 hari lalu terkulai lemas karena sakit, pagi ini saya butuh oksigen banyak juga energi positif yang luar biasa juga jumlahnya. Alhamdulillah semuanya dapat saya penuhi dari aktifitas pagi tadi.

Cahaya pagi yang menentramkan

Dan menikmati pagi di komplek sebelah itu selalu membuat saya amaze. Cahaya pagi yang masuk lewat dedaunan itu selalu membuat saya kagum. beruntung iphone 6 jadul saya masih punya sisa batere untuk mengabadikannya.

Intinya adalah, ketika kita selalu berusaha melakukan hal positif, energi positif itu juga akan mengikuti, sementara energy negatif akan pergi jauh-jauh dari kita. Jadi pagimu tadi ngapain kawan?

BAGIKAN
Berita sebelumyaTips Umroh Pertama Kali

2 KOMENTAR

Komennya disini ya..