Bertemu Ayana resort and spa Bali berkat Bridestory

6
Sky ayana resort and spa Bali
Sky ayana resort and spa Bali. Photo by ayanaresort.com

Harapan untuk menggelar pesta pernikahan sekali seumur hidup, membuat setiap pasangan muda yang hendak menikah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna. Seiring dengan itu, sebuah start up hadir untuk mejawab tantangan para calon pengantin ini. Sebagai sebuah situs pernikahan, Bridestory banyak dilirik oleh para calon pengantin yang tidak mau ribet.

Karena sedang membantu seorang sahabat untuk memberikan beberapa pilihan, maka berseluncurlah saya menuju ke situs yang membuat banyak vendor pernikahan ini, hingga akhirnya saya terjebak di kategori Wedding Venue dan Honeymoon destination. Rasanya kedua kategori ini yang paling menarik buat saya, karena pasti akan memberikan sensasi petualangan baru bagi siapapun yang hendak menjalaninya.

Bale Kencana - Yellow
Bale Kencana on yellow. Photo by ayanaresort.com

Sebuah vendor pernikahan yang terpampang manis di situs pernikahan Bridestory menarik perhatian saya. AYANA Resort and SPA BALI. Di Ayana ini saya menemukan banyak sekali hal unik yang mungkin menjadi dambaan siapapun yang hendak melangsungkan pernikanan. terlebih bagi pasangan yang sama-sama mengilai laut. Glass Chapel yang indah siap menjadi saksi bisu terikatnya janji antara dua anak manusia dalam sebuah hubungan pernikahan. Pemadangan di luar chapel adalah langit dan laut biru tentu akan membuat suasana makin syahdu dan pastinya tidak bakal di lupakan oleh pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan di situ.

Tresna Chapel on Sunset
Tresna Chapel on Sunset. Photo by ayanaresort.com

Selain konsep modern, Ayana resort and spa Bali juga menawarkan konsep tradisional. Sebuah wedding venue yang menurut saya tak kalah menarik dari chapel kaca tadi adalah Bale Kencana. Sama dengan glass Chapel tadi, Bale kencana juga di lengkapi dengan pemandangan alam yang luar biasa. Pemandangan menarik dari atas ketinggian semakin membuat kenangan melangsungkan pernikahan di lokasi ini benar-benar susah di lupakan.

Tresna Chapel Interior.
Tresna Chapel Interior. Photo by ayanaresort.com

Selain menyiapkan venue yang aduhai, Ayana resor and spa Bali, juga sudah mempersiapkan segalanya untuk memudahkan para calon mempelai yang biasanya datang bersama keluarga dari luar pulau Bali. Mulai dari pernak-pernik yang menghiasi lokasi pernikahan, Wedding cake, flower sampai detail-detail kecil senantiasa di persiapkan dengan seksama oleh pihak resort. Tantu hal ini juga sesuai dengan visi dari bridestory.com untuk menyajikan yang terbaik buat para pelanggannya.

Selain Venua yang ciamik, Ayana resort and spa Bali juga sudah mempersiapkan diri dengan paket-paket honeymoon bagi para pasangan baru yang hendak menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Kamar-kamar atau resort-resort mewah yang di tata apik memang di persiapkan bagi para honeymooner yang hendak menikmati masa-masa indah berdua.

Blue of Astina Chapel
Blue of Astina Chapel. Photo by ayanaresort.com

Lokasi dari Ayana resort and spa Bali ini juga sangat strategis dengan pamandangan alam yang luar biasa indahnya. Berada di samping laut tentu menguarkan ambience kedamaian yang luar biasa.

Yang tak kalah menarik dari Ayana resort and spa Bali adalah rock bar-nya. Dari bar iconic ini kita bisa menikmati panorama laut yang luar biasa, terlebih pada saat senja tiba. Dibangun diatas bebatuan karang, membuat rock bar ini sangat menarik. Jadi sambil menikmati segelas minuman kita bisa mendengarkan deburan ombak yang menghempas di bawah rock bar ini. Rasanya kurang pas jika kita melangsungkan pernikahan dan honeymoon di Ayana Bali, tapi tidak mencicipi Rock Barnya.

rock bar on Sunset
rock bar on Sunset. Photo by ayanaresort.com

Tidak hanya Ayana resort and spa Bali saja yang menawarkan bermacam ragam paket pernikahan dan honeymoon, Tapi banyak sekali vendor-vendor yang bekerja sama dengan bridestory juga menawarkan hal-hal yang tidak kalah menarik dari Ayana resort n spa Bali ini. Jadi dengan banyaknya vendor yang bekerja sama, makan calon pengantin juga akan banyak mendapatkan pilihan wawasan tentang berbagai hal yang musti mereka lakukan sebelum melangsungkan pesta pernikahan.

Jadi buat pasangan muda yang sudah serius menuju pelaminan, silahkan di ubek-ubek deh situ bridestory-nya.

6 KOMENTAR

Komennya disini ya..